Rabu, 02 September 2015

About Me

          Hai gaes … namaku Isma’ul Khusna, temen-temenku banyak yang manggil Isma.
Tapi, ada banyak juga sih yang manggil gua “mbak-mbak”  gitu soalnya belum kenal atau malah masih baru aja ketemu. Menurut temen-temen, ua itu orangnya SKSD baget loh. Jadi jangan kaget kalo sewaktu-waktu ketemu dijalan meskipun nggak kenal tetep aja bakal gua panggil(meskipun manggil Cuma pake kata sapaan hahaha).
Gua asli keturunan jawa jujur, meskipun begitu nilai pelajaran bahasa jawa gua agak pedes dilihat mata (hahahaha). Tapi aku bukan asli orang malang, aku tuh Cuma pendatang lebih jelas ya kalo baca pake tekanan P.E.N.D.A.T.A.N.G. maklum mahasiswa baru, aku tinggal di Malang itu masih 4 hari loh. Jadi masih dalam proses adaptasi gitulah.
Aku lahir tahun 1996 an lah pada bulan Juli tanggl 8 jadi masih mudalah. La wong umurku aja masih 19 tahun lebih berapa bulan gitu kok. Tanah kelahiranku bukan sebuah kota yang besar. Tapi, kota yang amazing banget. Nggak ada kata macet dan polusi udara (soalnya yang pake kendaraan bemotor tuh gak terlalu banyak juga). Bukannya sombong, tapi emang itu kenyataannya kok. Aku tinggal di Blitar itu udah sejaaaaakkk ????? hah sejak gua belum lahir sampe gua gede kayak sekarang ini gak pernah pindah-pindah (hahaha kayak orang purba aja hidupnya pindah-pindah mulu).
          Tapi, rencananya mulai sekarang sampe 4 tahun yang akan datan gua bakal tinggal dan menetap di The Best Of Ngalam Town.

2 komentar: